Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Asal-usul dan pandangan Islam Kristen tentang HOMO aka MAHO aka GAY
kodotube Away
Retire SuMod/Crkr
Cracker

UserID: 164
Posts: 1,715
Joined: Mar 2011
Post: #1
31-08-2011 04:10 AM
Asal Usul Gay, Penyuka Sesama jenis, Homo, maho or whatever

Kenapa Penyimpangan Prilaku Sex yang Atau Penyuka Hubungan Sesama Jenis menjadi Sebuah Teka teki Yang Membuat Kebingungan Penentuan Status gender yang Sering manjadi Permasalahan Dalam ketetapan Prilaku Sex kepada Seseorang.
Penyimpangan gender dan hubungan sesama jenis sudah sering dibahas di dalam kitab suci, dan cerita sejarah.

Dalam berbagai penelitian yang dilakukan, peristiwa atau lokasi kejadian diazabnya umat Luth AS ini adalah di Kota Sodom, di daerah yang sekarang dikenal dengan nama Laut Mati atau di danau Luth yang terletak di perbatasan antara Israel dan Yordania.

Ajakan Nabi Luth ini justru ditolak oleh umatnya. Bahkan, tatkala Allah SWT mengutus dua orang malaikat dalam wujud manusia kepada Nabi Ibrahim dan Luth (QS Adz-Dzaariyaat [51]: 32, Hud [11]: 74-83) Di Kristen (Kejadian 19:4-5), mereka malah meminta Luth untuk menyerahkan kedua tamunya itu untuk dinikahkan kepada mereka. Lalu, Allah menghancurkan umat Luth ini akibat perbuatannya.

[Image: cbf36d8edbd571af31e738058523240b.gif]

Sodom dan Gomora

Quote:Adalah kisah yang tertulis dalam Kitab Kejadian dan al-Quran adalah dua kota besar yang dimusnahkan oleh Allah.

Dikarenakan oleh dosa-dosa penduduk Sodom, Gomora, Adma, dan Zeboim telah dibinasakan oleh "hujan belerang dan api ... dari TUHAN, dari langit" (Kejadian 19:24-25). Dalam agama Kristen dan Islam, nama-nama mereka menjadi bersinonim dengan dosa besar yang tak terampuni, yang menjatuhkan mereka ke dalam kemusnahan akibat murka Allah (Yudas 1:7, Qur'an 11:74-83).

Sodom dan Amora telah digunakan sebagai kata yang mengacu kepada dosa dan penyelewengan seksual. Kisah tersebut telah membentuk kata-kata baru dalam berbagai bahasa di seluruh dunia, termasuk perkataan dalam bahasa Melayu dan bahasa Indonesia yakni "sodomi", suatu istilah yang digunakan untuk menjelaskan hubungan anal seks, dan juga hubungan seks ala binatang.

[Image: 3153090b3eb48de475e4689238d1a26f.gif]

PEnyimpangan Seksual ini juga terjadi di kota Pompei, Italia.Tercatat dari sejarah dan bekas - bekas mayat yang tertinggal karena letusan gunung Vesuvius, Mayat - Mayat yang telah menjadi fosil itu ditemukan saat berhubungan badan dengan sesama jenis.

Pada tahun 1869, dokter Dr K.M. Kertbeny yang berkebangsaan Jerman-Hongaria menciptakan isitilah homoseks atau homoseksualitas. Homo sendiri berasal dari kata Yunani yang berarti sama, dan seks yang berarti jenis kelamin. Istilah ini menunjukkan penyimpangan kebiasaan seksual seseorang yang menyukai jenisnya sendiri , misalnya pria menyukai pria atau wanita menyukai wanita.

Pada abad ke 20 semakin banyak homo atau bahasa gaulnya Maho-maho bermunculan, sehingga munculnya komunitas homoseksual di kota-kota besar di Hinda-Belanda sekitar pada tahun 1920an.

1968

Sekitar pada tahun 1968 mulai dikenal isitilah wadam yang diambil dari kata hawa dan adam. Kata wadam menunjukkan seseorang pria yang mempunyai prilaku menyimpang yang bersikap seperti perempuan.

1969

Pada tahun 1969 di New York, Amerika berlangsung Huru-hara Stonewall ketika kaum waria dan gay melawan represi polisi yang khususnya terjadi pada sebuah bar bernama Stonewall Inn. Perlawanan ini merupakan langkah awal dari Waria dan Gay, dalam mempublikasikan keberadaan mereka.

Pada tahun yang sama mulai muncul organisasi Wadam yang bernama Himpunan Wadam Djakarta (HIWAD). Organisasi tersebut merupakan organisasi Waria pertama di Indonesia yang terletak di Jakarta. Organisai tersebut berdiri dan difasilitasi oleh Gubernur DKI Jakarta Raya, Ali Sadikin.
1978
International Lesbian and Gay Association OLGA) berdiri di Dublin, Irlandia

±1980:

Istilah wadam diganti menjadi waria karena keberatan sebagian pemimpin Islam, karena mengandung nama seorang nabi, yakni Adam a.s.
1981:
Munculnya gejala penyakit baru yang kemudian dinamakan AIDS. Penyakit ini pertama kali ditemukan di kalangan gay di kota kota besar Amerika Serikat, Kemudian ternyata diketahui bahwa HIV adalah virus penyebab AIDS. Penularan HIV / AIDS pertama kali ditularkan melalui hubungan seks anal antara laki laki.

1982 - sekarang

Pada tahun 1982 muncullah Organisasi gay terbuka, yang merupakan organisasi Gay terbuka yang pertama di Indonesia, setelah itu diikuti dengan organisasi lainnya seperti : Persaudaraan Gay Yogyakarta (PGY) (Indonesian Gay Society (IGS)), dan GAYa NUSANTARA (GN) (Surabaya). Setelah banyaknya kemunculan-kemunculan tersebut, organisasi Gay mulai menjamur diberbagai kota besar seperti di Jakarta, Pekanbaru, Bandung dan Denpasar, Malang dan Ujungpadang. Tentunya hal ini cukup meresahkan dan mengkhawatirkan masyarakat terutama organisasi-organisasi Islam di Indonesia.

[Image: gay_kiss.jpg]

Masalah HAM

Setelah banyaknya kemunculan Organisasi Gay diberbagai belahan dunia, maka mulailah diperdebatkan masalah HAM tentang banci, dan Gay. Pada tahun 1993 : Isyu orientasi seksual masuk dalam agenda Konferensi PBB tentang Hak Asasi Manusia di Wina, Austria, tetapi ditentang oleh negara negara konservatif, termasuk Singapura. Walaupun begitu, pada tahun 1990 di Amerika, San Fransisco mulai berdiri organisasi Internasional Gay and Lesbian Human Rights Commission (IGLHRC).

Pada tahun 1994 Isyu orientasi seksual kembali mewarnai perdebatan pada Konferensi Internasional Kependudukan dan Pembangunan (ICPD, Kairo, Mesir), dan ditentang pihak pihak konservatif. Indonesia secara eksplisit menolak. Di tahun yang sama pula Afrika Selatan menjadi negara pertama dengan jaminan non-diskriminasi berdasarkan orientasi seksual dalam UUD-nya.

Akibat dari diskriminasi terhadap kaum Homo/ Waria/ Lesbian pada tahun 1995 Isyu orientasi seksual, diperjuangkan oleh aktivis-aktivis lesbian/ Homo/ Waria, mencuat pada Konferensi Dunia tentang Perempuan ke-2 di Beijing, Tiongkok. Kembali pihak-pihak konservatif, termasuk Vatikan dan Iran, menentangnya. Indonesia juga termasuk yang menentang.

Pada Apr 2001 Negeri Belanda menjadi negeri pertama yang mengesahkan perkawinan untuk semua orang (termasuk gay dan lesbian). Salah seorang dari pasangan yang kawin harus warga atau penduduk tetap Belanda.

Dari tahun 2001 sampai 2003 masalah HAM terhadap kaum maksiat ini semakin diperdebatkan akibat dari rasisme, dan diskriminasi yang dilakukan oleh pihak-pihak yang menentang. Hal ini semakin jelas, pada saat Brasil mengusulkan kepada Komisi Tinggi PBB untuk HAM agar orientasi seksual dimasukkan sebagai salah satu aspek HAM. Pengambilan keputusan ditunda. Dalam prosesnya, Vatikan mendesak pemerintah-pemerintah Amerika Latin lainnya untuk menentang usulan ini.

Komentar penulis (Kenny G)

Dalam artikel yang saya buat kali ini memang lebih cendrung terhadap penyimpangan yang dilakukan oleh laki-laki dari pada perempuan. Hal tersebut dikarenakan lebih banyak penyimpangan gender yang dilakukan lelaki dari pada perempuan.

Pendapat Pribadi
Sekarang anda sudah tahukah bukan kalau Kegiatan Homoseksual tersebut merupakan salah satu faktor awal yang memicu penyakit HIV/ AIDS. Penyakit ini bertanggung jawab atas hilangnya jutaan nyawa manusia, dan jutaan masa depan manusia di dunia ini. Oleh karena itu saya sendiri tidak melegalkan/mengakui kegiatan homo. Mengapa?, karena hal tersebut bisa mempengaruhi kaum-kaum muda untuk ikut terjerumus dalam hal tersebut. Dalam beberapa kasus penyimpangan gender sering kali terjadi akibat lingkungan yang mendukung, contohnya seperti : lingkungan yang dikelilingi waria/ homo, lingkungan tersebut dapat merubah orang normal menjadi Waria / Homo.

Yah terlepas dari hal tersebut, faktor penentu selalu dari dalam diri manusia itu sendiri, barang siapa yang kuat Imannya kepada Tuhan maka ia tidak akan terjerumus dalam hal bodoh seperti itu. Mana ada Agama yang baik yang memperbolehkan seseorang untuk menjadi Homo atau Waria?


[Image: 95d953018b8b2cea4081eb49835b3d4a.gif]

sekilas asal usul kata gay

Quote:Di Inggris, kata ‘gay’ sudah mulai digunakan pada pertengahan abad 12, disusul oleh Perancis dan Jerman yang menyebutnya ‘gai’. Namun penggunaan kata ‘gay’ dan ‘gai’ ketika itu untuk mengartikan sesuatu yang sifatnya ‘menyenangkan, riang, penuh kegembiraan’ atau ‘terang dan mencolok’

Kemudian di pertengahan abad 17, kamus Oxford mendefinisikan kata ‘gay’ sebagai ‘kecanduan, kenikmatan’ atau ‘hidup bebas yang tanpa moral’.

Awal abad 19, kata ‘gay’ diberikan sebagai julukan bagi wanita yang berprofesi sebagai ‘pelacur’. Ini juga berlaku bagi pria yang tidur dengan banyak wanita. Ironisnya, hari ini pria gay tidak tidur dengan wanita.

Barulah sekitar tahun 1920 – 1930 kata ‘gay’ memiliki makna baru. ‘Pria gay’ secara seksual tidak lagi berarti pria yang tidur dengan banyak wanita, tetapi ditujukan kepada pria yang melakukan hubungan seks dengan sesama pria. Bahkan muncul juga istilah ‘gay cat’ yang merupakan julukan bagi abg laki-laki homoseksual.

Pada tahun 1955 kata ‘gay’ secara resmi didefinisikan untuk ‘pria homoseksual’, disusul dengan lahirnya kata ‘lesbian’ yang digunakan untuk mendefinisikan ‘wanita homoseksual’. Meskipun ketika itu secara klinis kata ‘gay’ dan ‘lesbian’ masih dikonotasikan dengan ‘penyimpangan seksual’ karena keberadaan mereka belum bisa diterima oleh semua orang.

Bahkan di beberapa tempat di Amerika, kaum muda menggunakan kata ‘gay’ untuk meledek seseorang atau sesuatu yang dinilai jelek atau bodoh. Misalnya, “Itu adalah film gay!” adalah sekedar ungkapan untuk menilai sebuah film yang dianggap jelek, tidak bermutu (tanpa bermaksud menyinggung komunitas gay secara langsung), meskipun di film tersebut tidak menceritakan kehidupan kaum homoseksual.

Menurut undang-undang, homoseksual adalah ilegal di Inggris hingga tahun 1967. Mereka memiliki istilah sendiri; ‘sporty’ adalah julukan untuk kaum lesbian dan ‘artistic’ ditujukan kepada kaum gay.

Tahun 1938, muncul film berjudul ‘Bring Up Baby’ yang merupakan film pertama yang menggunakan kata ‘gay’ sebagai arti pria homoseksual. Di salah satu adegan, diceritakan tokoh utama (diperankan oleh Cary Grant) mengenakan jubah wanita dengan segala asesorisnya. Ketika tokoh lainnya bertanya kenapa dia mengenakan pakaian wanita, sang tokoh utama menjawab,”Karena aku ini gay!”

[Image: homoseksual.jpg]

referensi:
Code:
http://www.indoquran.com/index.php?surano=51&ayatno=32&action=display&option=com_quran
http://www.indoquran.com/al-quran-dan-terjemahan/353.html
http://alkitab.sabda.org/passage.php?passage=kejadian%2019:4-5
http://alkitab.sabda.org/passage.php?passage=kejadian%2019:24-25
http://alkitab.sabda.org/verse.php?book=yudas&chapter=1&verse=7
http://id.wikipedia.org/wiki/Sodom_dan_Gomora
http://pushtop.blogspot.com/2010/12/asal-usul-gay-atau-penyuka-sesama-jenis.html
http://unik.supericsun.com/asal-usul-istilah-gay/#axzz1WXdH7QK1

[Image: no-maho.png?w=362&h=408]
(This post was last modified: 31-08-2011 04:26 AM by kodotube.)
 Thanks given by: kampuang , yahuda , ganongan
KcT09 Offline
Chef Ganteng
Chef

UserID: 1555
Posts: 2,164
Joined: May 2011
Post: #2
31-08-2011 04:21 AM
pertamax.........He

Cd.....Berbusa ga bisa koment ane.....

masih doyan awewe mod ane.......Mantap

[Image: 28rzl03.png]
(This post was last modified: 31-08-2011 04:23 AM by KcT09.)
laura Offline
Registered
Registered

UserID: 21
Posts: 1,056
Joined: Mar 2011
Post: #3
31-08-2011 10:10 AM
komprehensive banget tulisannya, mod KT
kodotube Away
Retire SuMod/Crkr
Cracker

UserID: 164
Posts: 1,715
Joined: Mar 2011
Post: #4
31-08-2011 04:35 PM
(31-08-2011 04:21 AM)KcT09 Wrote:  pertamax.........He

Cd.....Berbusa ga bisa koment ane.....

masih doyan awewe mod ane.......Mantap

(31-08-2011 10:10 AM)laura Wrote:  komprehensive banget tulisannya, mod KT

Ane cuma copaser ko Malu
kalo ada yg kurang atau salah dalam thread ane silahkan dikoreksi, jadi bisa ane perbaiki lagi tirms He

Intinya dalam agama samawi(agama langit) ga ada itu pelegalan dalam hal menyukai sesama jenis. Jadi apapun alasannya "Say No to Mahos"

*********************************
[Image: A2z_VyGCIAAqUQXjpglarge.jpg]
dkuadrat Offline
Registered
Registered

UserID: 335
Posts: 384
Joined: Mar 2011
Post: #5
06-12-2011 05:44 AM
ah, serem Bos. Ngeri, jijai liat nya. Request yang laki ma cewek ada nggak.........?????
hotz Offline
Registered
Registered

UserID: 50
Posts: 287
Joined: Mar 2011
Post: #6
06-12-2011 06:03 AM
di forum ini kan banyak Mahos nya
awas loh di azab juga Kyai
justinxxx Offline
Registered
Registered

UserID: 6999
Posts: 207
Joined: Nov 2011
Post: #7
12-12-2011 03:53 PM
emang dunia udah ediaaaaaaaaaaaaan...Matabelo terkutuk kalian maho... Kiss Donk BangTinjuKiss Donk Bang
Begawan Offline
Registered
Registered

UserID: 7314
Posts: 60
Joined: Dec 2011
Post: #8
16-12-2011 08:21 AM
Hmmm....

orientasi seksual menurutku adalah hal yang amat private, sama kayak memeluk agama, so, itu bisa dibilang hak asasi tiap orang.

jadi, being gay or straight, mereka tetep aja manusia sama dengan kita He
dosa6 Offline
Registered
Registered

UserID: 3377
Posts: 434
Joined: Jul 2011
Post: #9
16-12-2011 09:13 AM
untung lah ane pecinta wanita sejati..
SempakGenit

ane bukan perokok, tapi suka dirokok..
Hee
harmix Offline
Registered
Registered

UserID: 6693
Posts: 53
Joined: Nov 2011
Post: #10
16-12-2011 09:22 AM
aing mah masih suka ama yang namanya awewe mod.

hahaha, maho tuh bisa nular lo.....Jadi..

WASPADALAH, WASPADALAH WASPADALAH.

BTW, maho itu gak ada yang sifatnya bawaan. Banyak para gay yang ngasih contoh beberapa hewan yang sifatnya hermafrodit dan juga sesekali memiliki perilaku homoseksual. Tetapi dominasi seluruh hewan dan naturalnya itu adalah heteroseksual. dan fungsi seksual sendiri yang paling penting adalah mempertahankan keturunan. Kalau maho berarti sudah menyalahkan konsep fungsi itu sendiri.
harmix Offline
Registered
Registered

UserID: 6693
Posts: 53
Joined: Nov 2011
Post: #11
16-12-2011 09:24 AM
liat gambarnya ane emboh mod...

apalagi yang pesta gay di jerman, pengen muntah ane rasanya.Kiss Donk BangKiss Donk Bang
amoi1234 Offline
VIP Member
VIP Member

UserID: 7567
Posts: 61
Joined: Dec 2011
Post: #12
16-12-2011 08:07 PM
nice info bro
tapi ane bingung sama para pecinta sejenis, kayak lawan jenis g ad yg menarik aj wkwkwk
FAIZ5 Offline
Failed...!!!
BanneD

UserID: 7359
Posts: 256
Joined: Dec 2011
Post: #13
16-12-2011 09:36 PM
wanjriit ane aja ngeri kyk gak ada perempuan aja hi seyem kwkwkwk
qwerty28 Offline
Registered
Registered

UserID: 7211
Posts: 177
Joined: Dec 2011
Post: #14
16-12-2011 09:55 PM
Ada-Ada saja keanehan yang terjadi, padahal masih banyak lo perempuan bertabuaran.
ebelcemong Offline
Registered
Registered

UserID: 809
Posts: 180
Joined: Apr 2011
Post: #15
17-12-2011 04:11 AM
nice info om kod Mantap
jangan jangan om kod Mahos nih Matabelo
hehehehe HeHe
(This post was last modified: 17-12-2011 04:16 AM by ebelcemong.)
firdaus71 Offline
Registered
Registered

UserID: 1638
Posts: 102
Joined: May 2011
Post: #16
11-01-2012 09:23 AM
Mati aja orang HOMO... laknat...
kampuang Offline
Registered
Registered

UserID: 7736
Posts: 77
Joined: Dec 2011
Post: #17
11-01-2012 04:38 PM
iiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh . . . jdi ngeri . . ntar kya kaum luth lg . . .
wiwitisep Offline
Registered
Registered

UserID: 4473
Posts: 426
Joined: Aug 2011
Post: #18
11-01-2012 11:50 PM
gay dan lesbian jelas2 perbuatan tercela.. pelakunya harus diluruskan dan dibimbing ke jalan yang benar..
kurosaku Offline
Registered
Registered

UserID: 7512
Posts: 279
Joined: Dec 2011
Post: #19
13-01-2012 02:50 AM
orang-orang yang kelainan dan kejiwaannya rusak aja jadi begitu
idiihh amit-amit dah jeruk makan jeruk Dance2
daboy Offline
preman
Registered

UserID: 8424
Posts: 592
Joined: Jan 2012
Post: #20
13-01-2012 03:28 AM
jiah masih ada aja yang mau bahasa masalah ini

say no to maho
Post Reply 




User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)